Laman

Sabtu, 05 April 2014

Bhayangkari Kebumen Kunjungi Panti Asuhan


KEBUMEN – Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen Ibu Ratih Faizal beserta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen dan para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Kebumen mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jalan Sutoyo Kenumen, Jumat (4/4).
Kedatangan rombongan di panti asuhan sekitar pukul 09.00 WIB mendapat sambutan hangat dari para pengurus panti asuhan dan para anak-anak penghuni panti.
Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen Ibu Ratih Faizal mengatakan Kegiatan sosial ini dalam rangka memperingati HUT Kemala Bhayangkari yang ke-34, selain itu Ketua Bhayangkari juga meminta doa agar dalam pengaman pemilu 2014 dapat berjalan dengan lancar dan aman karena sebagai istri anggota polri kita harus mendukung penuh tugas suami. “Anak-anak panti pada tanggal 7 April mendatang juga di undang ke kediaman Kapolres untuk buka bersama karena semua anak panti asuhan tersebut melaksanakan puasa pada hari Senin dan Kamis,” tambah Ketua Bhayangkari Kebumen.

Dalam kunjungan ke panti asuhan rombongan Bhayangkari memberikan sembako untuk keperluan sehari-hari di panti asuhan. Ketua bhayangkari dan rombongan juga menyempatkan melihat ruan-ruang di panti seperti kamar tidur, dapur, ruang makan, tempat mengaji dan sebagainya. Sebelum meninggalkan panti asuhan Ketua bhayangkari dan rombongan menyempatkan untuk berfoto bersama dengan dengan anak-anak dan pengurus pant asuhan. (humas/reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE