Laman

Minggu, 13 April 2014

Polisi Kawal Ketat Naskah UN 2014 di Kebumen


KEBUMEN - Polisi mengawal ketat naskah ujian tingkat SMA sederajat yang hari ini serentak dibagikan keseluruh rayon  wilayah kabupaten Kebumen. Pelaksanaan ujian Nasioanal tingkat SMA sederajat  yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 14 April sampai dengan 16 April 2014.

Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Edi Subroto.SH. mengecek langsung pelaksanaan pendistribusian naskah ujian nasional di kantor Dinas Pendidikan dan Olah Raga kabupaten Kebumen. untuk meminimalisir segala bentuk kemungkinan yang tidak diinginkan maka Polri bertekat untuk mengamankan jalannya pendistribusian naskah UN sampai dengan tingkat rayon yang sudah ditentukan.
Pendistibusian naskah UN yang dilaksanakan pada hari ini dan langsung di kawal oleh para Kapolsek yang wilayahnya menjadi  tempat penyimpanan naskah UN.

Kapolsek Kebumen AKP Mawakhir,SH. Yang saat itu mengawal langsung naskah UN mengatakan “ Polisi akan mendukung pelaksanaan Ujian Nasional mulai dari pendistribusian sampai pengamanan di sekolah – sekolah. Namun Polisi hanya sebatas pengamanan naskah ujiannya saja bukan sebagai pengawas ujian, tutur AKP Mawakhir”(humas/reskbm)


DAFTAR BLOG TER-UPDATE