Laman

Minggu, 13 April 2014

Pangdam IV Diponegoro Mengunjungi Polres Kebumen


KEBUMEN - Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral (Mayjend) TNI Sunindyo beserta pejabat utama Pangdam IV/Diponegoro mengunjungi Mapolres Kebumen, Jumat (11/4), rombongan Pangdam sampai di Mapolres Kebumen sekitar pukul 19.30 WIB.

Pangdam Pangdam IV/Diponegoro mengunjungi Polres Kebumen dalam rangka kunjungan kerja pangdam yang merupakan kesepakatan antara Kapolda Jateng Brigjend Pol Drs Noer Ali dengan Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam kunjungannya di Mapolres Kebumen Pangdam diterima langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H beserta jajaran pejabat Polres Kebumen dan dari Yonif 403/Wirosoda Prati Jogjakarta yang menjadi BKO (Bawah Kendali Operasi) di Polres Kebumen selama empat hari pada masa tenang dan masa pemungutan suara pemilu legislatif 2014.
Kapolres Kebumen, AKBP Faizal, SIK., M.H mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi atas kunjungan Pangdam ke Mapolres Kebumen.

“Kunjungan Pangdam ini merupakan bentuk kekompakan dan juga untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri,” ungkap Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H, Jumat (11/4).


Dalam arahanya di Gedung Tri Brata Polres Kebumen pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Sunindyo mengatakan kekompakan antara Polri dan TNI harus selalu terjalin dengan erat tanpa adanya perbedaan dan persaingan karena kita sebagai alat Negara harus kompak untuk menciptakan suasana yang aman kondusif di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan kepada Pangdam bahwa kekompakan antara TNI dan Polri utamanya Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen sudah terjalin secara baik. Terbukti setiap ada kegiatan yang bersinggungan dengan kegiatan sosial di Kebumen TNI dan Polri selalu terlibat dan bekerja saling bahu membahu.
“Kita juga laporkan kepada Pangdam bentuk kekompakan kita, semisal kegiatan, beberapa waktu lalu kita lakukan patroli gabungan serta dalam penanganan bencana kita juga bersama, ,” ungkap Kapolres. (humas/reskebumen)
 

DAFTAR BLOG TER-UPDATE