Laman

Senin, 11 Agustus 2014

Pencari Kerang Tewas Tenggelam di Sungai Banger

PURING - Seorang pencari kerang ditemukan tewas di Sungai Banger, Desa Pesuruhan, Kecamatan Puring, Kebumen, Senin (11/8) sekitar pukul 02.30 WIB.
Pria bernama Teguh Priyono (30) warga RT 02 RW 03 Desa Weton Wetan, Kecamatan Puring tersebut sebelumnya tenggelam pada Minggu (10/8) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum kejadian, korban tengah mencari kerang dengan cara menyelam.
Akan tetapi tiba-tiba air rob sehingga sehingga tubuh korban terbawa arus sungai dan tidak bisa menyelamatkan diri. Kejadian itu disaksikan oleh dua anak Desa Pesuruhan bernama Ari Kurniawan (10) dan Wahid (12).
Pencarian dilakukan oleh tim SAR gabungan antara lain dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, relawan RAPI dan dibantu oleh masyarakat.
Setelah tujuh jam pencarian, jasad korban berhasil diketemukan setelah tersangkut jangkar tim SAR. Korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.
"Korban meninggalkan, satu orang istri bernama Sumiati dan dua anak berumur delapan dan dua tahun," ujar Relawan RAPI Kebumen Nur Sutanto. (SuaraMerdeka/LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE