Laman

Selasa, 04 Maret 2014

Film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 Rilis Trailer




'99 Cahaya di Langit Eropa' Part 2 Rilis Trailer

Setelah sukses dengan "99 Cahaya di Langit Eropa" Part 1 dan menembus box office Indonesia dengan jumlah penonton lebih dari 1 juta, kini Maxima Pictures kembali merilis kisah lanjutan dariperjalanan Hanum Rais (diperankan Acha Septriasa) dan Rangga Alamahendra (diperankan Abimana Aryasatya) yang mendapat cahaya Islam dalam menjelajahi benua Eropa.

Kisah itu dituangkan dalam "99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" yang trailernya dirilis Kamis, 27 Februari pukul 21:00 WIB. Kesuksesan dari film pertama ini membuat Maxima Pictures berupaya lebih keras untuk memenuhi ekspektasi besar dari para penonton melalui sekuelnya.

"Setelah melihat kesuksesan Part 1, saya yakin penonton pasti memiliki harapan yang lebih tinggi untuk part 2," kata Yoen K selaku Eksekutif Produser Maxima Pictures. "Pasangan Hanum, Rangga melakukan perjalanan ke Mezzquita, Cordoba di Selatan Spanyol. Mezzquita dikenal sebagai Katedral yang sebelumnya adalah sebuah Masjid. Selain Cordoba, pasangan ini juga akan melawat ke museum terkenal Hagia Sophia di Istanbul. Sebelumnya, tempat ini adalah Katedral yang kemudian menjadi Masjid, sebelum akhirnya ditetapkan sebagai museum. Hingga akhirnya perjalanan mereka menguak rahasia Islam akan berakhir di Tanah Suci, Mekkah."

Selain Acha dan Abimana, film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga dibintangi oleh Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Abbad dan Marissa Nasution. " 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2" dirilis mulai 6 Maret mendatang.

DAFTAR BLOG TER-UPDATE