Laman

Selasa, 08 Juli 2014

Biodata AFIV FATUR ROHMANIA ( AKSI )


Kali ini saya mau bahas Profile Aksi Afiv asal Kaliori  Banyumas, agar pemirsa aksi indosiar bisa lebih dekat dan mengenal siapa AKSI AFIV. 
Ustadzah kelahiran asli Banyumas 14 July 1996 (18) ini, Tergabung dalam Grup 2 babak final aksi indosiar 2014 bersama Zaiman, Azizah, Fadhli, Sayudi, Nala, Hudori dan  Misbah , Grup 2 Tampil perdana tadi dini hari 05 Juli 2014 dan Afiv  berhasil maju ke penampilan berikutnya setelah Zaiman wakil Medan harus mudik di hari pertama Babak Final aksi indosiar Kloter 2 tersebut.

Wanita cantik buah hati dari pasangan Taryanto (ayah) dan Siti Masruroh (Ibu) ini, sangat interaktif dan ramah kepada orang-orang yang mengenalnya dan sahabat-sahabatnya. untuk bisa berinteraksi dengan Aksi Afiv bisa di jumpai diakun Facebooknya AKSI AFIV.
 

Afiv Fatur Rohmania nama lengkap dari AKSI AFIV merupakan mahasiswi semester 2 STAIN Purwokerto  dan sangat rendah hati, "Bapak saya supir bus Vandama Banjar Negara dan Ibu saya hanya sebagai Ibu Rumah tangga biasa" katanya.

Aksi Afiv si ngapak banyumas ini berhasil menyisihkan ribuan peserta audisi aksi indosiar dan masuk di 48 besar babak nominasi , hingga akhirnya berhasil melaju ke babak final 32 besar aksi indosiar dan tergabung di Grup/Kloter 2.


Dukung terus AFIV Si Ngapak dengan cara 
SMS 
ketik : 
AKSI (spasi) AFIV , kirim ke 7288 
Sebanyak-banyaknya, Insya Allah Berkah.

DAFTAR BLOG TER-UPDATE