Laman

Minggu, 13 April 2014

Kang Ji Young Keluar Dari Group Kara

DSP Media
JuniAminudinBlogG – Keluar dari grup idol KARA yang selama ini membesarkan namanya memang bukan suatu hal yang mudah untukKang Ji YoungYup, beberapa hari yang lalu, tepatnya 5 April, cewek manis berumur 20 tahun ini resmi memutuskan kontrak dengan DSP media. Dan itu artinya Ji Young sudah bukan member KARA lagi.
Nampaknya keputusan Ji Young sudah bulat. Buktinya dihari yang sama, sahabat karib Go Hara ini memutuskan untuk terbang ke Londong seorang diri.
Disana dia akan melanjutkan studinya serta memulai perjalanan baru untuk menapaki karir solonya.
Memang sulit sih memulai kehidupan baru setelah melewati berbagai macam peristiwa bersama dengan member KARA lainnya. Hal ini pun dia tuangkan melalui sebuah surat yang ditulisnya dengan tulisan tangannya sendiri.
“Seperti apa yang kalian tahu, Aku pergi ke London pada 5 April. Aku sedikit takut karena aku sendirian, oleh karena itu aku pergi ke London di mana temanku berada. Namun setelah selalu dijaga, setelah selalu bersama para member dan staff, aku menyadari betapa spesial orang-orang di sekitarku setelah aku sendirian,” tulis Ji Yong melalui akun instagramnya
Selain itu Kang Ji Young juga berjanji kepada fans, akan segera kembali sebagai orang yang dewasa dengan kemampuannya  yang telah bertambah. Well, seberat apapun perpisahan but life must go on guys. Semoga dengan keputusannya ini, Ji Young akan sukses terus, Fighting!

DAFTAR BLOG TER-UPDATE