Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Job Market Fair Kebumen 2014 Digelar


KEBUMEN - Bagi warga Kabupaten Kebumen yang belum memiliki pekerjaan atau sedang mencari pekerjaan, ini adalah kabar baik dan kesempatan mereka. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen melalui Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial (Disnakertransos) Kabupaten Kebumen  menggelar pameran lowongan pekerjaan ''Job Market Fair Kebumen 2014".

Event yang juga bekerjasama dengan Asosiasi Bursa Kerja Khusus (ABKK) Kabupaten Kebumen dan Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen itu menjadi pameran lowongan kerja terbesar di Kebumen. Pameran lowongan pekerjaan tersebut digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu tanggal 31 Mei - 01 Juni 2014. Dan tidak dipungut biaya alias gratis memasuki area pameran.

Adapun lokasi diselenggarakannya pameran lowongan kerja tersebut yaitu di Gedung Setda Kabupaten Kebumen. Beberapa perusahaan bergengsi yang membuka kesempatan untuk warga Kebumen antara lain PT. Astra Honda Motor Tbk Jakarta, PT. Pama Persada Nusantara Jakarta (PT. PAMA), Kompas Gramedia Group Jakarta : TB Gramedia, Hotel Santika & Amaris, PT. Toyo Denso Indonesia Cibitung dan masih banyak lagi.

Selain itu perusahaan yang beroperasi di sekitar Kebumen juga turut andil seperti PT. Rama Gombong Sejahtera, PT. Rita Ritelindo Purwokerto (Rita Pasaraya), PT. Jadi Baru Kebumen, PT. Mitra Prasmitha Selaras Gombong, CV. Macan Sakti Comindo Karanganyar, CV. Grafika Karya Group Gombong dan sejumlah perusahaan lainnya.

Job Market Fair Kebumen 2014 mulai dibuka pukul 07.30 - 17.00 WIB. Pameran lowongan kerja tersebut juga menyediakan Bazar buku, Sesi Interview hingga Psikotes. Semua lowongan kerja yang dipamerkan tersedia untuk lulusan SMP, SMA/SMK, D3 dan S1. Sedikit catatan, bagi yang akan berkunjung diusahakan menggunakan pakaian rapi, sopan dan tentu saja surat lamaran pekerjaan lengkap. (LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE