Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Pelaku Tabrak Lari Belum Tertangkap



PURWOREJO - Pengendara yang diduga bertanggungjawab dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Purworejo - Yogyakarta Km 13 Desa Krendetan Kecamatan Bagelen Purworejo, Minggu (25/5), hingga kini belum tertangkap. Polisi masih terus melakukan identifikasi jenis kendaraan yang menewaskan Nur Atikah (35) dan Muhammad Dafa (10), ibu dan anak warga RT 03 RW 02 Candimulyo Kebumen.

Kesulitan mengungkap kasus itu diperkirakan karena minimnya saksi mata. Selain itu, korban luka berat Ngatirin (37) serta Riski (6), tidak bisa mengingat jenis kendaraan karena gelap. "Belum kami dapatkan, tetapi jenisnya diduga truk gandeng," ucap AKP Sri Hasta Birowowati Kasat Lantas Polres Purworejo, Rabu (28/5).


Sementara itu, warga sekitar Jalan Raya Purworejo - Yogyakarta Km 13, Sarwono mengemukakan, polisi diperkirakan kesulitan karena pengendara yang berada di lokasi saat kejadian terus melanjutkan perjalanannya. Bahkan kata Sarwono, ada kemungkinan pengemudi tidak mengetahui jika sudah menabrak dan menewaskan korbannya. Menurutnya, sangat tidak mungkin korban meninggal akibat kecelakaan tunggal.

"Dilihat dari luka yang diderita korban anak yang tewas, itu akibat tertabrak kendaraan lain. Luka parah di kepala dan perut, diduga truk atau bus besar," terangnya.

Ditambahkan, lokasi kejadian memang rawan kecelakaan. Kondisi jalan yang lurus dan rata, namun gelap, kerap membuat pengendara terlena.

"Tahun 2007 lalu Almarhum Taufik Savalas, artis terkenal itu, meninggal di lokasi yang sama karena kecelakaan," ungkapnya. (Krjogja/LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE