Laman

Senin, 16 Juni 2014

Panduan Lengkap Cara Membuat Blog

Tutorial-Blog- Panduan Tutorial Lengkap Cara Membuat Blog di Blogger.Com – Sangatlah tidak susah hanya dengan bermodalkan Internet juga dengan bermodalkan PC atau laptop anda  dengan sangat mudahnya membuat blog. Blog sendiri merupakan layanat Platform seperti website yang menyediakan tempat bagi para penggunanya untuk membagikan tulisan atau gambar. Nah jika anda Yang ingin memiliki blog namun bingung untuk membuatnya berikut kami sajikan tutorial Cara Membuat Blog di Blogger.Com dengan mudah.
Karena blogger telah diakuisisi oleh google anda diharuskan untuk Membuat Akun Gmail terlebih dahulu, cukup gampang Membuat akun gmail anda hanya diperlukan untuk mengisi data diri seperti nama, alamat, TTL dan juga gender anda hingga Mengisi nomor telfon anda berikut Tutorialnya.
Setelah Membuat Gmail Diatas Lalu Buka Tab Baru Pada Browser Anda Lalu Ketiklah : Blogger.Com Kemudian sampai disini Anda akan dihadapkan pada halaman yang memuat tentang konfirmasi nama  tampilan anda, Isikan dengan nama anda supaya Dimudahkan. Setelah itu klik lanjutkan ke blogger untuk kemudian membuat blog anda dengan mudah.  Berikut nya anda klik Blog Baru berikut  gambarnya .
interface dashboard blogger
Ya, Setelah melakukan step diatas anda akan dihadapkan dengan halaman yang mengharuskan anda untuk mengisi judul serta Alamat blog anda nantinya. Berikut gambarnya.
buat blogger
Isikan judul dan juga alamat blog dengan sesuka hati anda, Nantinya alamat dan juga nama blog ini juga dapat diubah pada seteln Yang terletak di dalam halaman blogger. Setelah step diatas dilakukan secara langsung anda akan dihadapkan dengan halaman Mengenai blog anda sudah dapat digunakan.
Kemudian anda perlu tahu tentang settingan pada Blogger.Com yaitu setting Seo On Page Pada Blog baru yang anda buat Langsung saja perhatikan cara dibawah ini :
  • Setelah Jadi Blog Anda Kemudian Klik Pada Judul Blog Anda Seperti Gambar Di Bawah Ini :
setting blog
  • Kemudian Menuju Ke Tab Setelan Atau Setting Jika Dashboard Anda Dalam Bahasa Inggris
settingan blogger

  • Kemudian Isi Tab Judul Dan Deskripsi Sesuai Dengan Ke Inginan Anda.
  • Kemudian Anda Menuju Tab Pos Dan Komentar Dan Setting Seperti Gambara Di Bawah Ini :
cara setting blogspot
cara setting blogger
  • Setelah Itu Langsung Menuju Bahasa Dan Pemformatan Dan Setting Seperti Gambar Di Bawah Ini
setting bahasa
  • Dan Untuk Tab Preferensi  Penelusuran Juga Selular Dan Email Anda Isi Berdasarkan Kebutuhan Blog Anda Sendiri.
Demikianlah Tutorial dari kami tentang Panduan Tutorial Lengkap Cara Membuat Blog di Blogger.Com Semoga Bermanfaat para blogger. salam blog 

DAFTAR BLOG TER-UPDATE