Laman

Minggu, 20 Juli 2014

Volume Kendaraan di Jalur Selatan Meningkat



KEBUMEN - Akibat rusaknya jembatan Comal di pantura arus kendaraan besar seperti bus dan truk yang dialihkan melaui jalur tengah selatan, seperti Tegal - Brebes - Bumiayu - Ajibarang - Wangon- Rawalo - Buntu - Sumpiuh - Tambak hingga Kebumen meningkat dari semula rata-rata 1.500 kendaraan per jam menjadi 2.300 kendaraan per jam.
Kenaikan jumlah kendaraan di jalur selatan Kebumen mulai terlihat sejak pagi tadi meski tidak signifikan. Seperti di simpang empat Soka dimana sempat terjadi antrean yang didominasi kendaraan roda dua seperti Truk ekspedisi dan bus.
Hingga siang ini arus lalu lintas dari arah barat menuju timur atau dari Kebumen mengarah ke Kutoarjo, Purworejo dan Yogyakarta terpantau padat merayap. Sementara itu kendaran dengan plat B atau luar daerah sudah terlihat mulai memasuki Gombong. Meski begitu arus lalu lintas masih ramai lancar.
Namun demikian kepadatan kendaraan dari arah barat karena limpahan dari pantura tidak menjadikan kemacetan yang panjang. Antrean kendaraan seperti pada traffic light dan pintu perlintasan kereta api, sudah diantisipasi oleh petugas kepolisian untuk mengatur lalu lintas kendaraan. (LintasK/KebumenBeriman)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE