Laman

Sabtu, 23 Maret 2013

STMJ untuk meredakan masuk angin


Siapa yang tak kenal STMJ? Minuman kesehatan yang satu ini terdiri dari susu,telur ayam mentah, madu dan jahe,. Minuman tersebut sangat cocok untuk suasana yang dingin pas dengan musim penghujan. STMJ juga memberikan stamina yang lebih oke.
 Butuh minuman pengusir masuk angin? Pilh saja STMJ alias susu telur madu dan jahe. Minuman tersebut akan membuat tubuh Anda kembali fit dan siap beraktivitas kembali. Salah stu tempat yang menyediakan STMJ adalah Pusat Gizi Fresh Milk di Jalan A Yani Kebumen atau depan lesehan dealer Tossa. Edi Siswanto pemilik Pusat Gizi Fresh Milk mengatakan, STMJ juga memberikan stamina yang lebih bagi tubuh.
“Harga relative murah, hanya Rp. 8.000,00 Anda sudah bias menikmati minuman yang berkhasiat sangat banyak ini. Pegal-pegal hingga masuk angin dijamin hilang,” ujarnya.
                Menurut Edi, rasa STMJ sangatlah enak, yakni hasil perpaduan antara gurih khas susu dengan jahe yang kuat, ditambah dengan telor dan madu menyatu dalam satu gelas minuman yang lezat dan bergizi. Tak heran jika banyak orang yang memilih mengonsumsi STMJ dibandingkan dengan mengonsumsi obt-obatan yang memilki efek samping yang lebih berbahaya .
                Pusat Gizi Fresh Milk juga menyediakan berbagai macam menu lainnya seperti susu strawberry, susu coklat, roti bakar dan masih banyak lagi. Pusat Gizi Fresh Milk ini buka mulai pukul 16.00 sampai 24.00 WIB

DAFTAR BLOG TER-UPDATE