Laman

Jumat, 28 Maret 2014

KAPOLRES Kebumen Patroli Dengan Sepeda OnteL


KEBUMEN - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pemilu Legislatif di wilayah hukum Polres Kebumen, Kapolres Kebumen AKPB Faizal,SIK.,MH. Bersama pejabat utama polres Kebumen melaksanakan Patroli sepeda mengelilingi kota Kebumen.
Dengan menaiki sepeda ontel Kapolres Kebumen AKBP Faizal., M.H. dan para Kabag, Kasat begitu semangat mengitari kawasan tugu walet sampai dengan Alun – alun Kota Kebumen
untuk mengecek langsung situasi kamtibmas dalam kota. Dengan tidak mengurangi fungsinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, berpatroli dengan sepeda juga sebagai sarana olah raga bagi personil Polri.
Disamping kesiapan mental, kesiapan fisik juga sangat dibutuhkan terutama dalam menghadapi seluruh pentahapan pemilu baik kampanye tertutup, kampanye terbuka sampai pemilihan dan penghitungan suara.
Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH. Juga menuturkan, sebagai anggota Polri jangan malu untuk mengendarai sepeda kayuh dalam berpatroli, kita harus bangga selain kita bisa melaksanakan tugas Kepolisian juga sebagai upaya penghematan BBM seperti yang didengungkan oleh pemerintah, selain kebugaran, kedekatan kita dengan masyarakat juga bisa kita dapatkan. Kapolres juga memerintahkan kepada anggotanya melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Edi Subroto.SH. untuk selalu menekankan seluruh anggota agar dalam mengemban tugas dan fungsi Kepolisian harus didasari dengan rasa tanggung  jawab dan keikhlasan.(humas/reskbm)

Fhoto Lain:





DAFTAR BLOG TER-UPDATE