Laman

Rabu, 16 April 2014

Bermain di Sungai, Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam


KUWARASAN – Sungguh malang nasib yang dialami Moch Jaki Ardiansyah warga Desa Jatimulyo RT 01/RW 01 Kecamatan Kuwarasan Kebumen. Bocah berusia 10 tahun itu ditemukan tewas tenggelam di Kedung Sindu Desa Jatimulyo saat asik bermain bersama teman-temanya, Selasa (15/4).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB pada waktu itu korban bersama teman-temanya mandi sambil bermain air di Kali Kedungsindu Kulon Desa Jatimulyo.

Saat asik bermain di kedung tersebut korban tenggelam di bagian air yang dalam. Pada saat itu teman-temanya berusaha menolong korban namun usahanya tidak berhasil.
Kemudian teman temannya mencoba berteriak meminta tolong. Mendengar suara teriakan minta tolong dari sejumlah anak anak, Suparmin (52) dan Didi Riyanto (29), warga sekitar yang ada di lokasi langsung meloncat dan berusaha menyelamatkan korban. Namun naas korban sudah tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Kuwarasan AKP Abu Khoiri, S.Sos beserta anggotanya yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Setelah dilakukan olah TKP korban murni tewas akibat tenggelam. Kemudian korban dibawa kerumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

Atas kejadian tersebut Kapolsek menghimbau kepada warga sekitar agar selalu mengawasi anak-anakya dalam bermain terutama saat bermain ditempat-tempat yang membahayakan keselamatan jiwa agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. (LintasKebumen/ reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE