Laman

Kamis, 10 April 2014

Celana Trend Saat ini, Boyfriends Jeans


JuniAminudin_BloG – Sudah bosen dengan skinny jeans, legging, dan aneka macam stretch pants lainnya? Kabar baik, cause  now is boyfriends jeans era, nih girls. Yup, era celana ketat sudah mulai digeser oleh trend celana longgar yang beken dengan nama boyfriends jeans ini. Dengan potongan lebih besar dan terkesan gombrong, ditambah lipatan besar dibagian bawah, boyfriends jeans tersebut patut kalian coba, kawan.


Lihat saja artis-artis Hollywood seperti Selena Gomes, Miley Cyrus, Rihana, Megan Fox dan beberapa lainnya. Mereka sudah mulai menggunakan style ini di saat santainya lho. Celana yang identik dengan gaya nyantai itu akan sangat cocok bila dipadu padankan dengan atasan seperti t-shirt, sweater, chambray, dan midriff.

Nah, untuk pemilihan sepatu alangkah lebih baik, kalian menggunakan high hells or Wedges. Kenapa? Karena gulungan pada bagian bawah celana sudah memberikan tambahan volume pada kaki. Nggak lucu kan apabila kaki kita terlihat lebih pendek dan besar. So, you better choose this item.

Eits, nggak hanya itu, ternyata boyfriends jeans juga nggak sulit dicari kok. Kalian nggak usah repot-repot membelinya. Karena, namanya juga boyfriends jeans, tentunya kalian bisa kapan saja meminjam jeans pacar kalian. Xixixi.  Untung-untung ukurannya nggak jauh beda dengan ukuran kalian. Wah, seru juga tuh bisa tukeran celana dengan si doi. Well, tunggu apa lagi, langsung pinjam jeans milik pacarmu and show this new trend.

DAFTAR BLOG TER-UPDATE