Laman

Senin, 07 April 2014

Kelebihan Radio Fatinistic


fatin
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) yang berbasis radio, disamping siaran radio yang sifatnya konvensional seperti yang selama ini kita kenal dan kita dengarkan sehari-hari, kini berkembang radio digital/internet atau Audio streaming. Kalau dalam radio konvensional materi siaran dipancarkan melalui stasiun pemancar radio dan kita tangkap dengan menggunakan pesawat radio, maka dalam radio streaming materi siaran audio dipancarkan ke dunia maya (internet).
Melalui internet inilah materi siaran audio dipancarkan ke seluruh belahan dunia. Melalui radio streaming kita dapat mendengarkan materi siaran secara langsung (live) dengan mengaksesnya via internet. Untuk menangkap materi siaran radio streaming diperlukan peralatan Komputer. Selain melalui komputer Siaran Radio Streaming juga dapat diikuti dengan menggunakan Handphone (HP)

Karena keunikannya dan sentuhan yang begitu dalam atau personal maka radio dapat menciptakan beribu – ribu imajinasi dalam fikiran pada  masing – masing pendengarnya (theater of mind), serta dapat menciptakan kecintaan terhadap pendengarnya, Maka dari itu terciptalah RADIO FATINISTIC dengan slogan

"MENGUDARA UNTUK KEBERSAMAAN KELUARGA"
  


Radio Fatinistic menyajikan program yang cukup lengkap yaitu semua Kegiatan Fatin dan Fatinistic serta tak lupa pula beragam hiburan musik terkini yang meliputi lagu-lagu terbaru secara umum dan lagu-lagu Fatin secara khusus tentunya. Kami berharap dengan mendengarkan Radio Fatinistic, pendengar mendapatkan informasi tentang Fatinistic dan Fatin, tips dan hiburan yang edukatif secara lengkap dan detail sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pendengar.

DAFTAR BLOG TER-UPDATE