Laman

Senin, 14 April 2014

Penyakit Epilepsi Kambuh, Sajab Tewas di Sawah


SRUWENG – Peristiwa memilukan menimpa Sajab (42) warga Desa Karanggedang RT 02 / RW 07 Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen. Sajab di temukan tewas diatas pematang sawah, Minggu (13/4). Diduga penyakit ayan Sajab kambuh dan dan tidak ada warga melihat untuk menolong.

Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (13/4) sekitar pukul 07.00 WIB, korban diketahui berangkat ke sawahnya untuk membuat tempat penebaran bibit padi. Beberapa waktu kemudian Partono (55) warga Desa Karanggede RT 01 / RW 03 Sruweng menemukan Sajab sudah tertelungkup di pematang sawah.

Adapun didapati korban dalam posisi telungkup di atas pematang sawah. Setelah di dekati dan cek denyut nadinya oleh Partono ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dengan kejadian tersebut lalu Partono segera menghubungi keluarga korban.

Kapolsek Sruweng AKP Sriyani membenarkan dengan adanya kejadian tersebut dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia karena menderita penyakit Epilepsi (ayan).

Hasil pemeriksaan mediskemudian juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Selanjutnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum di desa setempat. (LintasKebumen/reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE