Laman

Sabtu, 05 April 2014

Suami Ditodong, Istri Disetubuhi


BULUSPESANTREN-KEBUMEN - Paimin (46), warga Kebumen ditodong senjata tajam saat mengunjungi Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen. Adapun istrinya diperkosa pelaku yang menodongkan senjata tersebut.

Kapolsek Buluspesantren AKP Masngudin mengaku sudah mengantongi identitas dua pelaku yang memperkosa korban secara bergantian itu. Masing-masing Marsudi bin Darun dan Slamet bin Kasno. Kedua warga itu warga Desa Setrojenar. "Saat ini kedua pelaku masih dalam pengejaran petugas," tegas Masngudin, Jum'at (4/4).

Kejadian itu berlangsung sepekan lalu, Jum'at (28/3). Informasi yang dihimpun, pada pukul 12 Paimin bersama istrinya berkunjung ke Pantai Setrojenar. Mereka sempat berjalan-jalan di sepanjang pantai tersebut. Selanjutnya, duduk di kursi warung pojok timur.

Saat sedang asyik menikmati pemandangan pantai, pukul12.30 tiba-tiba datang dua pelaku mendekat ke Paimin. Salah satu pelaku memberi ancaman sambil menodongkan senjata tajam.

Adapun pelaku lain menelanjangi korban dan memperkosanya. Tindakan itu dilakukan secara bergantian. Setelah Marsudi, giliran Samet yang memperkosa korban. Selama pemerkosaan itu, paimin tidak kuasa mencegah, apalagi melawan pelaku. Posisinya saat itu dalam ancaman senjata tajam.

Atas kejadian itu, Paimin dan istrinya melaporkan kejadian pemerkosaan itu ke Polsek Buluspesantren. Korban lantas divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebumen. Kasus itu saat ini masih ditangani anggota Polsek Buluspesantren.

"Informasi yang kami peroleh, pelaku kabur ke Jambi. Kalau sudah ditangkap pasti akan kami kabari," kata masngudin. (K5-32/SuaraMerdeka)

SUMBER:

DAFTAR BLOG TER-UPDATE