Laman

Sabtu, 31 Mei 2014

Bersama Rakyat, TNI Kuat



KEBUMEN  - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI MS Fadhilah membuka secara resmi Operasi Teritorial (Opster) Terpadu Kodam IV/Diponegoro di Kabupaten Kebumen. Kegiatan tersebut membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan. Hadir Wakil Bupati Kebumen Djuwarni AMdPd.



Brigjen Fadhilah yang mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo menegaskan, program Mabes TNI itu bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berlangsung selama 30 hari. Melibatkan personel dari Kodim 0709/Kebumen, DKT Polbankes, Pos Lanal Ayah, Yon Zipur, Yonif 403, serta Kundam, Zidam, dan Pendam IV/Diponegoro. Dukungan juga datang dari Polres dan Pemkab Kebumen, mahasiswa, pelajar, serta masyarakat di 12 desa sasaran.

Selain itu, memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Dengan begitu, terwujud ketahanan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman.

"Opster juga melestarikan nilai kemanunggalan TNI dan rakyat, sekaligus salah satu wujud pengabdian TNI atas kehidupan berbangsa dan bernegara. Bersama rakyat, TNI kuat," tandas Fadhilah. (Suk/krjogja)


DAFTAR BLOG TER-UPDATE