Laman

Senin, 31 Maret 2014

Gaji GTT Kebumen 200 Rb, di Surabaya 2,2 juta


.
KEBUMEN,  Negeri ini mau maju dan daerah Kebumen juga mau maju, kemajuan pendidikan akan menopang mutu pendidikan untuk yang bermutu. salah satunya tenaga pendidik Guru, Guru sebagai salahsatu stakeholder pendidikan di Kebumen digaji ada yang 2 ratus ribu sampai dibawah Rp. 975 ribu.
Membaca faceebok Tarsinah Nina dari FORUM GTT, GTY & PTT se -INDONESIA membuat share faceebooknya yang berisi ," Terima kasih buat Ibu Risma ( walikota Surabaya ), bapak Ikhsan ( Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, DPRD Kota SURABAYA dan Instansi lainya ) yang telah memberi kebijakan UMK bagi GTT di Surabaya per Januari 2013 Rp 1.740.000 dan UMK 2014 Rp 2.200.800,
seharusnya dapat rekor MURI dan guiness world dan Tuhan memberi surga karena sebagai contoh daerah lain di Indonesia telah memberi kebijakan UMK bagi GTT, semoga Tuhan mengabulkan seluruh daerah Indonesia memberi kebijakan seperti Surabaya, Surabaya bisa?
Kenapa daerah lain tidak bisa ? GTT, GTY dan PTT Se - Indonesia bergaji UMR atau UMK (Upah Minimum kabupaten/kota) semua, amin. demikian sharea tarsinah Nina dari Forum GTT, GTY & PTT se Indonesia. termasuk daerah Kebumen ini Berita Wong Kebumen honor GTT ada yang 150 ribu, 200 ribu, sampai dengan UMK Kabupaten Rp 975 Ribu. (BWK)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE