Laman

Sabtu, 14 Juni 2014

Jokowi Disambut Antusias Warga di Alun-alun Kebumen



KEBUMEN - Kemaren Capres nomor urut dua Jokowi tiba di Kebumen pukul 19.30 WIB. Jokowi datang bersama rombongan usai kunjungannya ke Purwokerto, Banyumas dan juga Cilacap. Sesampainya di Kebumen, Jokowi disambut antusias ribuan orang yang sudah menunggu beliau di sekitar Alun-alun Kota Kebumen.
Mantan walikota Solo itu juga menyempatkan diri untuk keluar dari mobilnya untuk menyapa warga Kebumen yang sudah menunggu sejak siang tadi demi bisa bertemu dengan Jokowi. Warga mengaku telah menunggu dari siang hari karena menurut jadwal Jokowi memang tiba sekira pukul 14.30 WIB.

Banyak warga yang berebut ingin berjabat tangan dan mengabadikannya melalui kamera handphone. Bahkan warga yang ingin melihat Jokowi dari dekat ini tak hanya dari Kebumen saja namun juga dari sekitar Kebumen lainnya. Warga yang antusias ini terus meneriaki nama Jokowi yang berada di dalam mobil menggunakan kemeja kotak kotak.
Selanjutnya Jokowi menuju Masjid Agung Kebumen untuk menjalankan sholat isya bersama warga Kebumen, bahkan Jokowi bertindak sebagai imam sholat berjamaah itu. Setelah dari Masjid Agung Kebumen, Jokowi mengunjungi Ponpes Al Huda di Jetis, Kutosari, Kebumen utuk bersilaturahmi.
Sementara di Ponpes Al Kahfi Somalangu, Sumberadi, Kebumen, Jokowi akan bershalawat bersama 3.000 jamaah NU di Kebumen. Usai kunjungannya di Kebumen, Jokowi akan melanjutkan perjalannanya ke kota kelahirannya, Solo. (LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE