Laman

Senin, 09 Juni 2014

Jokowi: Pembangunan Demokrasi Hal Utama, Kalau Presiden Nomor Dua



Jakarta - Pembangunan demokrasi, membentuk pemerintahan yang bersih dan kepastian hukum bagi capres Joko Widodo adalah hal yang utama. Lantas apa yang selanjutnya?

"Pembangunan demokrasi, pemerintah yang bersih dan kepastian hukum adalah hal utama. Kalau presiden nomor dua," ujar Jokowi menutup pernyataannya dalam Debat Capres yang digelar KPU di Balai Sarbini, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (9/6/2014) malam. 

Sebelumnya Jokowi mengatakan, dirinya telah memberikan dan membuktikan pengalaman. Apabila rakyat memberikan kepercayaan kepada kami, apabila rakyat memberikan amanah kepada kami, kami akan bekerja keras, bekerja sangat keras, bekerja siang malam agar demokrasi berjalan dengan baik, memberi kepastian hukum yang tegas. 

Jokowi juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung sehingga demokrasi bisa berjalan dalam kegembiraan. 

"Terima kasih saya sampaikan kepada ibu saya, yang selalu mendoakan saya, istri saya yang hadir, dan anak-anak saya, dan putera-puteri Bapak JK yang telah memberi dukungan kepada kami dalam rangka mendedikasikan hidup kami untuk rakyat bangsa dan negara," ujar Jokowi.


Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

DAFTAR BLOG TER-UPDATE