Laman

Rabu, 25 Juni 2014

Serah terima Jabatan Kapolsek Gombong


KEBUMEN  - Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K., M.H memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Gombong dan Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kebumen di Gedung Tri Brata Polres Kebumen pukul 09.00 WIB, Senin (23/6). Upacara sertijab tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Kebumen, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Kebumen, perwira staf, bintara polres kebumen, PNS polres kebumen Bhayangkari polres kebumen, Danramil Gombong dan Camat Gombong.
Kapolsek Gombong dari AKP Ifan Hariyat, S.I.K diserahkan kepada pejabat Baru AKP I Komang Sarjana, S.H., S.I.K., yang sebelumnya Pama di Polda Jateng dan untuk Kasubbag Bin Ops Bag Ops diserah terimakan dari pejabat lama AKP Sumardi, S.H. kepada pejabat Baru Iptu Suyanto, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops (KBO) Sabhara Polres Kebumen.

“Untuk Kapolsek yang baru diharapkan agar meneruskan program-program Kapolsek yang lama, segera beradaptasi ditempat yang baru jalin kerjasama yang baik dengan muspika setempat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” Ungkap Kapolres Kebumen AKBP Faizal, S.I.K., M.H. (humas/reskbm) 

DAFTAR BLOG TER-UPDATE