Laman

Jumat, 08 Agustus 2014

Lagi Patroli Tewas 'Disambar' Bus

BANYUMAS - Sedang patroli memantau jalur balik di jalur selatan tepatnya di jalan raya Desa Kelapagading Wangon, Banyumas Brigadir Kepala (Bripka) Nur Yasen anggota Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, tewas 'disambar'bus Sumber Alam, Selasa malam (05/08/2014).

Ketika itu korban menggunankan sepeda motor Honda Revo nomor polisi R-2991-AE, kemudian keserempat bu
s Sumber Alam dan jatuh hingga tertabrak .

" Polisi telah mengamankan sopir bus PO Sumber Alam, Rahmadi (53), warga Desa Selang, Kabupaten Kebumen. Yang bersangkutan saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satlantas Polres Banyumas Iptu Priyo Handoko saat dihubungi, Rabu (06/08/2014).


Dijelskan, kecelakaan yang dialami Bripka Nur Yasin terjadi di pertigaan Jatisari, Desa Klapagading, Kecamatan Wangon,
sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu korban hendak berpatroli menyusuri Jalan Raya Klapagading-Wangon dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo pelat nomor R-2991-AE , tepat di pertigaan jalan Kelapagading, korban kesrempet bus Sumber Alam yang saat itu berada disampingnya, dan tertabrak.

Korban mengalami luka-luka cukup parah dibagian kaki dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto. namun, sekitar pukul 21.00 nyawanya tidak dapat tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. (KRjogja/LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE