Laman

Sabtu, 01 November 2014

TITIP RINDU UNTUK KEDUA ORANG TUAKU

Ayahku Sayang  ...
Tidak  masalah di manapun aku hidup,
Siapapun kelak yang menikahi aku,
Seberapa banyak waktu yang aku buang bersama dengan teman-temanku,
Seberapa besar aku mencintai kekasihku,
Ayah akan selalu menjadi satu-satunya laki-laki ‘TERISTIMEWA’ untukku.


Ibuku Sayang ...
Kepada Ibu yang telah melahirkanku,
Maafkan aku,
Karena belum bisa mengukir bahagia di wajahmu,
Maafkan aku,
Karena belum bisa menanam bangga di hatimu,
Terima kasih,
Untuk semua pengorbanan dan airmata yang engkau tumpahkan untukku,
Terima kasih,
Untuk setiap do’a dan cinta tulusmu di setiap langkahku.
Semoga Ibu selalu bahagia di Surga Allah SWT,
Dan selalu tersenyum bahagia melihat Wiwi & Mba Itha di sini.
Amin amin yaarobbal’alamin.

                                           “YaaAllah YaaRahman YaaRahim”
                                 -TITIP RINDU UNTUK KEDUA ORANG TUAKU-

sumber:
https://www.facebook.com/notes/dwi-wahyuni/-kedua-orang-tuaku-/408525145954670

DAFTAR BLOG TER-UPDATE