Laman

Selasa, 18 Juni 2013

RAHASIA KECANTIKAN WANITA ISLAMI " JILBABKU "


Ada seorang cowok PlayBoy yang terpesona oleh kecantikan akhlak dan wajah seorang cewek.

Dia berniat kenalan Sama si Cewek,,

Baca Yuuk!!

* Cowok : hey boleh kenalan gak?

* Cewek : hey juga,, boleh aja ,

* Cowok: anak mana?

* Cewek : suami aja belum punya apalagi anak, , ngaco Lu

* Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?

* Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket, ,

* Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??

* Cewek : rumahnya gak kmana2 lah, emang gw keong bawa2 rumah,.

* Cowok : huahahahaseem,,nomor HPnya aja dech, ,

* Cewek : nomor HPnya kenapa bang? hanggus ya?

* Cowok : settan ni cewex, (ngelus2 dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,

* Cewek : jangan dech bang,,

* Cowok : lah kenapa? ?

* Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?

* Cowok : nomor HP loe berapa? (bkin emosi aja ni cewek, )

* Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi, ,

* Cowok : ??@%&¿&# (ngunyah sendal terus gantung diri di bawah pohon toge)

Yang Cowok Ada Yang Pernah Ngalamin Kayak Gitu Gak ??

DAFTAR BLOG TER-UPDATE