Laman

Selasa, 25 Maret 2014

Konsumsi MIRAS, Remaja Tanggung di Gelandang ke POLRES


KEBUMEN (blog.juniaminudin) – Minuman keras (miras) rupanya di masih banyak di konsusmsi oleh para remaja di Kabupaten Kebumen, Minggu (23/3/14) tim Tipiring Satuan Sabhara Polres Kebumen berhasil menagkap remaja sedang asik minum miras.penangkapan para pemuda yang sedang asik mabuk minum miras tersebut berawal dari informasi masyarakat dari laporan tersebut tim tipiring yang di pimpin oleh Kasat Sabhra Polres Kebumen AKP Safril, S.H beserta anggota tim tipiring Polres Kebumen bergegas menindak lanjuti laporan tersebut.

Dari laporan masyarakat tersebut ternyata benar dan dari mendapati 10 pemuda berhasil di gelandang ke Polres Kebumen dengan penagkapan di dua tempat yaitu di Stadion 4 orang pada pukul 20.00 WIB dan alun 6 orang sekitar pukul 22.00 WIB, dan dari 10 tersangka yang tertangkap ada salah satu perempuan.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal , SIK., M.H melalui Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Safril, S.H mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Kebumen untuk menekan penyakit masyarakat (pekat) di Kabupaten Kebumen. Para tersangka di kenakan pasal 13 ayat (2) Perda Kabupaten Kebumen No 03 Tahun 2010 tentang minuman keras.(hums/reskbm)


Sumber: POLRES KEBUMEN

DAFTAR BLOG TER-UPDATE