Laman

Selasa, 25 Maret 2014

Menuju Purwokerto, Presiden SBY"Mampir" Kebumen

Tampak Presiden SBY dengan Bapak BUPATI Kebumen

KEBUMEN - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyempatkan untuk mampir ke Kebumen dalam perjalanannya dari Yogyakarta menuju Purwokerto. Presiden RI itu sempat turun dan menyapa sejumlah warga di sekitar Alun alun Kebumen atau di depan pendopo Bupati, Senin (24/3).

Terlihat Bupati Kebumen H Buyar Winarso, wakil Bupati Djuwarni, Anggota Forum Koordinasi dan puluhan pejabat lingkungan Pemkab Kebumen menyambut presiden bersama rombongan yang tiba sekira pukul 17.13 WIB di depan Pendopo Bupati Kebumen.

Selain di sambut para pejabat kebumen, presiden juga di sambut oleh anak anak sekolah yang berjajar di sepanjang jalan yang dilalui Ketua umum partai Demokrat itu. Bahkan mereka bersiap menyambut kunjungan presiden sejak pukul 14.00 WIB. Meski hanya mampir beberapa menit namun warga begitu antusias melihat orang nomor satu di Indonesia itu.


Sementa itu, Gerakan Aliansi Mahasiswa Purwokerto (Geram) menggelar aksi demo menyampaikan kritik terhadap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka menolak atas kehadiran Presiden SBY dan rombongan yang menginap di Hotel Aston Imeperium Purwokerto, Senin (24/3) malam.

Anggota Geram Purwokerto Ozy mengungkapkan, bahwa pihaknya menilai Presiden SBY telah gagal memimpin negara. Banyak persoalan yang hingga saat ini tak kunjung tuntas. Seperti Korupsi, Bank Century, Pelanggaran HAM dan Menolak UU no 12 Tahun 2012 tentang pendidikan tinggi, dan tolak UKT (Uang Kuliah Tunggal).

"Rezim SBY dan Boediono telah gagal. Banyak persoalan yang tidak selesai. Bahkan menindaklanjuti kasus Century pun sampai saat ini belum tuntas. Kami kecewa atas kepemimpinan SBY," ujarnya. (LintasKebumen/TJ/PF)
Sumber: kota bumen

DAFTAR BLOG TER-UPDATE