Laman

Rabu, 09 April 2014

Tanpa Bastian, CJR Buat Film Yang Kedua


Fhoto: 21Cineplex.com
JuniaAminudinBloG_Remaja – Kamu penggemar berat CJR? Ada kabar gembira buat para COmate (sebutan untuk penggemar CJR). CJR akan membuat sekuat kedua dari film “Coboy Junior The Movie” yang dirilis tahun 2013 kemarin. Film kedua dari CJR ini diberi judul CJR The Movie 2: Road Trip USA.

Untuk pembuatan film keduanya ini CJR akan melakukan proses syuting di dua negara yaitu Amerika Serikat dan Indonesia. Rencananya CJR akan berada di Amerika Serikat selama dua minggu sebelum kembali ke Indonesia untuk melanjutkan proses syuting.

Buat yang berharap Bastian tampil di film ini, siap-siap kecewa ya, karena film ini akan diproduksi tanpa kehadiran Bastian. Jadi, hanya ada personil CRJ yang tersisa yaitu Iqbal, Kiky dan Aldy yang akan tampil di film ini.

“Wacana di buat sekuel pas film pertama sukses. Tapi setelah ada keputusan Bastian keluar, maka kita melakukan perubahan skrip dan persiapan untuk tahapan berikutnya dimulai sejak saat itu. Bastian tidak kita libatkan di film ini karena tidak ada di ceritanya. Tapi akan ada moment saat perpisahan Bastian di konser farewell kemarin sih,” ucap Frederica, selaku produser dari rumah produksi Falcon Pictures.

Buat kalian yang sudah nggak sabar buat nonton “CJR The Movie 2: Road Trip USA”, film ini akan rilis tanggal 23 Juli 2014 di bioskop. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

DAFTAR BLOG TER-UPDATE