Laman

Rabu, 09 April 2014

Warga SEMPOR Tewas Tersengat Listrik


SEMPOR - Sungguh malang nasib Kumar Kurono (52) warga Desa Bejiruyung RT 05 RW 01 Sempor Kebumen. Kumar tewas tersengat listrik ketika ia sedang mencoba memperbaiki pompa air miliknya, Minggu (6/4).

Berdasarkan informasi yang di himpun, korban sedang mencoba memperbaiki mesin pompa air miliknya yang rusak pada stop kontak pompa air. Pada saat korban memperbaiki, kondisi cuaca sedang hujan gerimis dan diduga masih ada aliran arus listrik yang mengarah ke mesin pompa air tersebut sehingga korban tersengat.
Korban pertama kali di temukan oleh salah satu tetangganya yakni Rajab. Saat itu Rajab mendapati Kumar sudah dalam kondisi tergeletak dan meninggal dunia disamping sumur. Selain itu tangan korban juga didapati masih menggengam stop kontak pompa air.
Kapolsek Sempor AKP Suratri Montro membenarkan adanya kejadian tersebut, diduga korban meninggal karena kurang hati-hati saat memperbaiki stop kontak pada waktu cuaca hujan gerimis dan tidak mematikan stop kontak yang masih terdapat arus listrik nya.

Sehingga korban tersengat arus listrik yang mengakibatkan kumar meninggal dunia. Korban mengalami luka bakar dibagian telapak tangan kiri dan ibu jari kiri, serta tidak ada bekas- bekas tanda penganiayaan. Selanjutnya korban dimakamkan oleh pihak keluarga. (LintasKebumen/reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE