Laman

Selasa, 27 Mei 2014

Serahterima Jabatan Kabag Ops Polres Kebumen


KEBUMEN - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama dijajaran Polres Kebumen telah dilaksanakan pada Jum'at (23/5) pagi kemarin. Upacara yang disaksikan oleh Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH itu dilaksanakan di Gedung Tri Brata Polres Kebumen.

Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Wakapolres Kebumen, Para Kapolsek Sejajaran Polres Kebumen, Danramil Sruweng, Camat Kecamatan Sruweng, Para Perwira Staf, dan Brigadir Polres Kebumen serta Bhayangkarinya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kebumen melantik Kompol Indi Istadji sebagai Kepala Bagian Operasi Polres Kebumen menggantikan Kompol Edi Subroto, SH yang menduduki jabatan baru sebagai Wakasat Sabhara Polrestabes Semarang. Sedangkan jabatan Kepala Bagian Perencanaan yang semula dijabat oleh Kompol Indi Istadji diisi oleh Kompol Sugianto yang semula menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Sumda) Polres Purworejo.
Kemudian Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Polres Kebumen diserahterimakan dari Kompol Muslikhayat yang dimutasikan sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Ren) Polres Purworejo kepada AKP Sriyani yang semula menjabat Kapolsek Sruweng Polres Kebumen. Adapun jabatan Kapolsek Sruweng diisi oleh AKP Setiyoko, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

Selain itu, Kapolres Kebumen juga melantik Iptu Willy Budianto, S.H Sebagai Kasat Reskrim menggantikan AKP Purwanto Hae Widodo yang dialihtugaskan sebagai Panit pada Ditreskrimsus Polda Jateng. Dalam sambutannya, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH mengatakan bahwa mutasi atau alih tugas jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Polri.

Kapolres juga menambahkan bahwa mutasi tersebut juga sebagai penyegaran agar dinamika organisasi selalu berjalan lancar serta mengoptimalkan tingkat kinerja dalam pelaksaan tugas serta tanggungjawab sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

Kepada pejabat yang alih tugas ke luar Kebumen, Kapolres Kebumen mengucapkan selamat, terima kasih dan penghargaan atas dedikasinya yang tinggi untuk kemajuan Polres Kebumen serta banyak hal yang telah dilakukan untuk mengubah dan mewarnanai Polres Kebumen kearah yang lebih baik. Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan kemudian segera menyesuaikan diri dengan situasi penugasan yang baru. (reskbm/ LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE