Laman

Selasa, 27 Mei 2014

Sekeluarga Korban Tabrak Lari, Ibu dan Anak Tewas


PURWOREJO - Satu keluarga pengendara sepeda motor warga RT 03 RW 02 Candimulyo Kebumen diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Purworejo - Yogyakarta Km 13 Desa Krendetan Kecamatan Bagelen Purworejo, Minggu (25/5) pukul 18.00.

Nur Atikah (35) dan Muhammad Dafa (10) tewas, sementara suami korban Ngatirin (37) serta Riski (6), luka berat. Belum diketahui jenis kendaraan yang menyebabkan korban mengalami kecelakaan."Kami dalam perjalanan dari Kebumen menuju Yogyakarta. Seingat saya, kami berkendara beriringan dengan mobil, lalu ada kendaraan dari arah berlawanan yang menyerempet saya, sepertinya bus," ungkap Ngatirin kepada KRjogja.com.

Sepeda motor matik AB 2047 ED yang ditumpangi mereka oleng dan jatuh ke arah kiri. Diduga dua korban tewas terpelanting ke arah jalur berlawanan dan ditabrak mobil lain. Keduanya meninggal di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala dan sekujur tubuh. Sementara korban luka dievakuasi ke RS PKU Muhammadiyah Purworejo.

Sejumlah petugas Satlantas Polres Purworejo tiba ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian. Selain itu, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap kendaraan yang dicurigai menyebabkan korban tewas. (Krjogja/LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE