Laman

Jumat, 16 Mei 2014

‎Tiket‬ KA Lebaran Tujuan Kebumen Masih Tersisa

JAKARTA - Bagi Anda yang belum kebagian tiket kereta api Lebaran jangan berkecil hati. PT KAI masih menyediakan beberapa tiket yang dijual di Stasiun Senen. Dalam sebuah banner besar bertuliskan 'Ketersediaan Tiket KA Tambahan Lebaran tahun 2014' masih tersisa tiket untuk keberangkatan 21 hingga 23 Juli dan 29 hingga 31 Juli
Tiket yang tersisa itu hanya untuk tujuan Kebumen, Semarang Poncol, Malang dan Surabaya. Satpam Stasiun Senen Abdul Rosyid menyarankan pembeli untuk mengantre secepatnya. Sebab tiket yang ada tergantung jumlah kuota.
"Kalau sudah habis kuotanya ya sudah habis tiketnya. Kalau bisa secepatnya," tutur Abdul.
Kereta yang masih menyedikan tiket bagi para pemudik di Stasiun Senen adalah Kutojaya Utara Lebaran dengan tujuan Kutoarjo, Kebumen. Tiket yang masih tersisa itu untuk keberangkatan tanggal 21 hingga 23 Juli dan 29 hingga 31 Juli. Penambahan Tiket Kereta Api (KA) juga dapat dipesan melalui sistem online dan tentu disambut postif oleh penumpang.
Salah seorang mahasiswa di salah satu universitas negeri, Wafi memilih membeli tiket KA online dibandingkan membeli langsung di stasiun Kereta Api Senen.
"Saya belinya di online aja, karena ya daripada ke stasiun mending beli online lah," ujar Wafi, Kamis (15/5/2014).
Wafi mengaku tidak akan kehabisan tiket online, sebab dirinya akan berangkat ke arah Kebumen jauh-jauh hari dan tidak mendesak mendekati hari lebaran.
"Enggak kok, karena aku pulangnya masih jauh dari lebaran," jelasnya. (LintasKebumen)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE