Laman

Selasa, 17 Juni 2014

PDIP Coba Gandeng Rustriningsih dan Anas


SEMARANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mencoba menggandeng mantan Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih. Meski belakangan tidak banyak beraktifitas untuk partai, Rustri dianggap masih kader PDIP.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, dirinya akan menginstruksikan Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko yang juga Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Jateng untuk menemui Rustri."Segera saya akan perintahkan ketua tim pemenangan Jateng menemui Bu Rustri. Karena bagaimanapun sampai sekarang beliau masih kader PDIP," katanya, di Omah Perjuangan, Jalan Siliwangi, Semarang, Minggu (15/6).

Hal itu dikatakan Tjahjo saat menanggapi pertanyaan simpatisan tentang tokoh yang akan digandeng PDIP. Menurut Tjahjo, seluruh potensi PDIP akan dikerahkan untuk memenangkan Jokowi-JK.

Selain Rustri, ada satu simpatisan yang meminta Tjahjo juga menggandeng Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Organisasi bentukan Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas urbaningrum itu disebut-sebut memiliki banyak anggota yang belum menentukan sikap politik.

Menanggapi hal itu, Tjahjo berjanji akan berbicara dengan Anas. "Mas Anas sahabat saya, saya janji tidak akan lama lagi akan menengok," katanya. (SuaraMerdeka/LintasKebumen©2014)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE