Laman

Sabtu, 07 Juni 2014

Penandatanganan Polres Kebumen dengan Tim Pemenang pilpres 2014


KEBUMEN - Dalam rangka menjaga dan menciptakan kamseltibcarlantas selama pelaksanaan kampanye pemilihan Presiden tahun 2014 Polres Kebumen bersama tim pemenangan capres / cawapres pilpres tahun 2014 menggelar kesepakatan bersama yang bertampat di resto vitenan komplek SPBU Wonoyoso Kebumen pada pukul 13.00 WIB (6/6/2014).


Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada peserta Pemilu legislatif yang sudah berjalan dengan lancar tanpa ada suatu kendala yang berarti, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH. juga mengajak kepada seluruh tim sukses maupun penyelenggara pemilu untuk bersinergi dengan mengadakan MOU dan menandatangani kesepakatan bersama untuk menjaga dan menciptakan kamseltibcarlantas selama pelaksanaan kampanye pemilihan presiden tahun 2014 di Kabupaten Kebumen.

Dalam acara tersebut ketua KPU Kebumen juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kampanye pemilihan presiden 2014, seluruh peserta kampanye harus tetap mematuhi aturan-aturan yang sudah ditentukan agar tidak merugikan seluruh pihak.

Polri akan terus mengamankan pelaksanaan capres / cawapres baik pengamanan selama masa kampanye sampai dengan masa pencoblosan pada tanggal 9 Juli mendatang.

Setelah para peserta tim pemenangan kampanye capres/cawapres 2014 sepakat, acara dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepakatan dimulai dari tim sukses pasangan No urut 1 dan 2 dilanjutkan penandatanganan oleh Kapolres Kebumen.

DAFTAR BLOG TER-UPDATE