Laman

Sabtu, 07 Juni 2014

Pendukung Jokowi-JK Jangan Lakukan Kampanye Hitam



KEBUMEN  - Isu yang mengandung unsur kampanye hitam marak ditujukan ke calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Namun para pendukung Jokowi-JK tidak boleh membalas dengan tindakan yang sama.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Sri Ruwiyati, mengatakan hal itu dalam orasi politik deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Kebumen di Gedung Pertemuan KPN Tulus Kebumen, Kamis (5/6/2014) sore.

"Rapatkan barisan untuk kemenangan Jokowi-JK. Tepis kampanye hitam dengan merebut hati rakyat melalui program-program. Dekati semua lapisan masyarakat dengan cara-cara yang santun," tegas Ruwiyati.

Deklarasi dihadiri Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Jateng, Heru Sudjatmoko. Kepada para pendukung Jokowi-JK, Heru juga menegaskan untuk tidak ikut-ikut melakukan kampanye hitam.

Tim Pemenangan Jokowi-JK yang melibatkan PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI. Mereka dimita bekerja keras meraih target perolehan suara 75 persen dalam Pilpres 9 Juli. Diingatkan pula untuk tidak 'isuk dele, sore tempe'. (Suk/krjogja)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE