Laman

Selasa, 01 Juli 2014

Rustriningsih Akan Buka Mulut soal Dukungan ke Prabowo-Hatta

Besok, Rustriningsih Akan Blak-blakan soal Dukungan ke Prabowo-Hatta
SEMARANG - Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih, akan menjawab kabar yang beredar bahwa dirinya memberi dukungan ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Rustri menyatakan akan blak-blakan soal isu tersebut di kediamannya di Kebumen, Jawa Tengah, Rabu 2 Juli 2014.
 
"Besok, Insya Allah saya jelaskan. Mohon maaf, besok di rumah saya di Kebumen," kata dia , Selasa (1/7/2014).
 
Rustri memilih Kebumen sebagai tempat klarifikasi karena sekaligus mengantar anak-anak pulang berlibur. "Kebetulan pas antar anak-anak liburan," ungkap Rustri menambahkan.
 
Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan Jawa Tengah itu disebut-sebut mengalihkan dukungan ke Prabowo-Hatta Rajasa di Pemilihan Presiden 2014. Padahal, PDI Perjuangan sudah mengusung Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai capres mereka.
 
Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Tengah sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardjono, belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. "Hubungi Bu Rustri saja supaya lebih clear," kata dia, kemarin.
 
Namun, Partai Gerakan Indonesia Raya Jawa Tengah menyatakan diam-diam sudah membangun komunikasi dengan Rustriningsih. Menurut Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, tidak ada yang aneh apabila Rustriningsih akhirnya mendukung calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
 
 
(sus/0kezone)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE