Laman

Sabtu, 16 Maret 2013

Download Lagu Fatin - Don't Speak



Download MP3 dan video Fatin - Don't Speak


 Fatin Shidqia Lubis seperti biasa kembali mencuri perhatian para juri dan penonton di ajang X-Factor Indonesia. Dan di malam GALA SHOW 4 yang memakai tema lagu The 90's Song ini Fatin membawakan lagu dari No Doubt yang berjudul Don't Speak. di Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (15/3/2013) malam. Menyanyikan lagu tersebut dengan dukungan penari latar, Rossa sang mentor heboh memberikan dukungan sambil berdiri.


Media preview
Sayangnya tampilan Fatin tak memuaskan dewan juri. Bebi Romeo dan Anggun menilai penampilan Fatin kurang pas. "Ehm .. gimana ya, lagu yang dinyanyikan Fatin ini kurang pas. Lagu init uh butuh power karena pada beat. Coba misalkan Fatin diberi lagunya Madonna itu banyak yang bagus dan pas, "kata Bebi memberi kritikan.

Rossa sang mentor tak setuju dengan kritikan Bebi. Menurut Rossa, Fatin sudah bagus membawakan lagu tersebut. "Lagu tahun 90-an Fatin belum tahu makanya kemudian dipilihkan.Kan kasihan banget dia, kalau setiap nyanyi dia membawakan lagu Bruno Mars. Untuk seumuran dia, dengan waktu satu pekan latihan, sudah bagus sekali dia membawakan lagu ini, "kata Rossa.

Tanggapan Rossa itu pun diamini Ahmad Dhani. Sementara Anggun lebih setuju dengan pendapat Bebi. Menurutnya, karakter suara yang dimiliki Fatin sangat luar biasa. "Jadi karakter suara ini harus didukung oleh pemilihan lagu. Saya merasa kamu enggak pas membawakan lagu ngerock malam ini. Ya mungkin lagunya Madonna pas itu, "kata Anggun.

Atas sikap Rossa tersebut sejumlah warga Twitter mengkritik Rossa. Akun @ hayatika menyebut, "Ni emaknya fatin gk bs trima keritikan nihhh."

Senada diungkapkan @ phineka, "haduh rossa waktu koment alex aja suruh Legowo, skrg fatin d'koment sama papa bebi gak legawa."

Akun @ tia_muthia, "Sepakat ma mbak anggun dan mas bebi, don't speak yg dinyayiin fatin kurang greget, g bisa kembali." (Solopos.com)

Nah, bagaimana menurut Anda penampilan fatin tadi malam? Ada baiknya tonton Video Fatin di Gala Live Show berikut ini.


Video Fatin - Don't Speak







DOWNLOAD MP3 FATIN - DON'T SPEAK

Nah, itulah tadi informasi mengenai Download MP3 dan Video Fatin - Don't Speak. Semoga bermanfaat

DAFTAR BLOG TER-UPDATE