Laman

Selasa, 29 April 2014

Kebumen Bentuk Relawan Prabowo


KEBUMEN  - Tim relawan untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014-2019 dibentuk di Kebumen. Begitu dikukuhkan, langsung diberi modal awal untuk bergerak sebesar Rp 100 juta oleh calon anggota (caleg) DPR RI terpilih dari Partai Gerindra, Darori Wonodipuro.


Darori yang bertarung di daerah pemilihan (Dapil) Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga, juga memastikan tim relawan untuk pemenangan Prabowo mendapat suntikan dana Rp 50 juta dari caleg DPRD Jateng terpilih di Dapil Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga dari Partai Gerindra.

"Tujuh caleg terpilih dari Partai Gerindra untuk DPRD Kebumen, juga menyumbang masing-masing Rp 10 juta," ujar Darori yang mengukuhkan tim relawan untuk pemenangan Prabowo di Gedung Juang '45 Kebumen, Minggu (27/4/2014) malam.

Di Kabupaten Kebumen saja, mantan Dirjen Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA) Kementerian Kehutanan yang asli Petanahan Kebumen itu, meraup dukungan 46.888 suara. Di Kabupaten Kebumen, perolehan suara Gerindra melonjak drastis dibanding hasil Pemilu 2009. Dari semula hanya satu orang yang duduk di DPRD Kebumen, menjadi 7 orang. (Suk/krja)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE