Laman

Selasa, 08 April 2014

Pendsitribusian Logistik Pemilu 2014 Terkendala Hujan


AYAH,KEBUMEN -Pendistribusian logistik untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif di Kecamatan Ayah Kebumen sempat terkendala akibat hujan,Senin (7/4) pagi. Mengingat dari 18 Desa yang ada di Kecamatan Ayah, sejumlah Desa lainya, seperti desa Kalibangkang, Watukelir, Pasir, Karangduwur dan beberapa Desa lainya berada didataran tinggi. Sedangkan jika saat turun hujan, ruas jalan menanjak yang menuju Desa-desa didataran tinggi wilayah Kecamatan Ayah kondisinya licin.

"Proses pendistribusian logistik di sejumlah Desa yang berada didataran tinggi Kecamatan Ayah memang sempat terhambat akibat hujan pagi tadi. Untung saja hujan yang turun tidak terlalu lama, sehingga setelah menunggu jalan kembali kering, yakni sekitar pukul 11.00 WIB kita kembali melakukan pendistribusian Logistik ke desa-desa dipegunungan,"kata Sukamsi SH MH, ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ayah Kebumen saat dihubungi melalui sambungan telephone.

Disampaikannya juga, pada pendistribusian lgistik Pemilu kali ini pihaknya mengaku lebih berhati-hati. Pasalnya pada pendistribusian logistik Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) kemarin sempat mendapat kendala dan beberapa logistik rusak. Kehati-hatian tersebut dilakukan agar kejadian serupa pada pendistribusian logistik Pilgub tidak terulang pada pendistribusian logistik Pileg tahun ini.

Bahkan dari Kanit Reskrim, IPTU Joko Tetuko dan Kanit Intel Mapolsek Ayah AIPTU Sagimin yang mengawal pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu juga ikut memikirkan strategi pendistribusian kedesa-desa diwilayah Kecamatan Ayah.

"Alhasil proses pendistribusian sampai dan selesai di 18 Desa kecamatan Ayah pada pukul 16.30 WIB.Berbeda pada pendistribusian logistik Pilgub lalu yang selesainya sampai malam hari,"jelasnya.(Arjn).

DAFTAR BLOG TER-UPDATE