Laman

Jumat, 04 Juli 2014

Distribusi Logistik Pilpres di Kawal Polisi



KEBUMEN - Polres Kebumen mengirimkan 10 personil Sabhara bersenjata lengkap untuk mengawal jalannya pendistribusian logistik Pilpres dari kantor KPU ke PPK.

Pendistribusian logistik pilpres yang dimulai hari ini dikawal ketat oleh personil Sabhara. Diawali dengan kecamatan Klirong, Petanahan, dan puring. Sebanyak 332 kotak suara telah diberangkatkan dengan menggunakan dua Armada truck dan dengan dikawal oleh empat personil Sabhara.

Dijadwalkan pendistribusian kotak suara dan surat suara yang berjumlah 2458 akan selesai dalam waktu tiga hari yang dimulai dari hari  kamis sampai dengan hari sabtu mendatang. Selanjutnya kotang suara yang telah diterima
oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga akan diamankan oleh personil Polsek setempat.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK.,MH. Menuturkan bahwa pihak Kepolisian akan mengamankan jalannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mulai dari proses pendistribusian Logistik kotak suara dan surat suara sampai dengan masa pencoblosan dan sampai berakhirnya pelantikan Presiden 2014 mendatang. Polri juga akan menjamin keamanan dan kelancaran semua pentahapan Pilpres 2014 ini.
(KebumenBeriman/Res)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE