Laman

Rabu, 16 April 2014

Depresi Berujung Gantung Diri


CILACAP  - Novia Andrian (22) warga RT 03 RW 04 Desa Kutasari Kecamatan Cipari, Cilacap ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumah kerabatnya, Selasa (15/04/2014). Diduga korban nekad bunuh diri akibat mengalami depresi setelah bertengkar dengan isterinya. 

Pagi itu, Fandi (22) teman korban dibuat kaget ketika hendak keluar kamar mendapati korban yang menginap di rumahnya tubuhnya menggantung pada pintu kamar.
Saat didekati ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Fandipun bergegas keluar rumah dan meminta bantuan tetangganya untuk memberi tahu orang tuanya dan selanjutnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Cipari. 

Kapolres Cilacap AKBP Andry Triaspoetra melalui Kasubaghumas AKP Siti Khayati mengatakan, polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Dari pemeriksaan dengan tim medis puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan di tubuh korban. Sementara mengenai penyebab kematian korban, dari keterangan para saksi, diduga korban nekad bunuh diri disebabkan mengalami depresi berat karena masalah keluarga. 

"Korban habis bertengkar dengan istri, dipicu hal tersebut maka korban memutuskan mengakhiri hidupnya," jelasnya.(Mak/krjogja)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE