Laman

Sabtu, 12 April 2014

Konsolidasi Polisi Kebumen Usai Pengamanan Pemilu 2014

KEBUMEN(12/4/14) Seluruh personil Polres Kebumen hari ini Sabtu (12/4) pukul 08.00 Wib melaksanakan apel konsolidasi pasca pengamanan pencoblosan di halaman Mapolres Kebumen.

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan tahap pencoblosan Pemilu Legislatif seluruh personil Polres Kebumen yang mengamankan 3.014 TPS diseluruh wilayah kabupaten Kebumen, Waka Polres Kebumen Kompol Hendro Purwoko,SIK.,MH.

Selaku pimpinan apel memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personil yang telah mengawal jalannya pemilu legislatif sampai dengan tahap pencoblosan dengan lancar, aman tanpa ada kejadian menonjol.

Waka Polres juga menyampaikan, kita jangan dulu bangga karena bisa mengamankan jalannya pencoblosan dengan aman tanpa ada suatu kendala, tugas berat masih menghadang kita di depan, masih ada tahapan perhitungan suara dan dilanjutkan dengan tahap Pilpres bulan Juli mendatang. Waka polres juga mengharapkan agar kegiatan Pemilu 2014 dapat berjalan dengan aman dan lancar. Polri selaku penanggung jawab keamanan dalam negeri berkewajiban untuk mengawal, menjaga dan mengamankan Pemilu 2014 sampai dengan selesai.


“Dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama sinergis dengan penyelenggara Pemilu, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya. Agar pesta demokrasi berjalan aman, jujur, adil dan demokratis,”(humas/reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE