Laman

Rabu, 16 April 2014

Lebih Dari 500 Pendaftar Calon Polisi di POLRES KEBUMEN

KEBUMEN – Selama dibuka pendaftaran Polri (Tahun Anggaran) TA 2014 (casis) Calon Siswa Bintara Polri baik Laki-laki maupun perempuan sampai saat ini, Rabu (16/4) sudah mencapai 535 pendaftar dan memenuhi semua persyaratan yang di tentukan di Polres Kebumen

Masyarakat Kebumen sangat antusias terutama para siswa-siswi dari berbagai sekolah lanjutan menengah atas, didominasi oleh para pelajar yang masih duduk di banku SMA/SMK kelas 3 yang pada saat ini sedang menjalani Ujian Nasional.
Kapolres Kebumen AKBP Fazal, SIK., M.H melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kebumen Kompol Maslikhyat mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kebumen yang sudah dengan semangat mensosialisakan penerimaan Polri TA 2014 ini sehingga banyak pendaftar, harapan sampai di tutupnya pendaftaran pada tangga 19 April mendatang pendaftar semakin banyak.

“Untuk pemeriksaan administrasi tahap pertama di Polres Akan dilakukan pada hari Minggu (20/4) untuk para calon Bintara Polri baik laki-laki maupun perempuan di harapkan dari pakaian, potongan rambut, sikap tampang harus rapi, “ ungkap Kabag Sumda Polres Kebumen. (Humas/reskbm)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE