Laman

Minggu, 30 Maret 2014

Cerita PSK Asal Kebumen Dapat Kekasih di Kalijodo


JAKARTA - Menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) bagi sebagian orang mungkin dianggap pekerjaan
hina. Terlebih, mereka yang menjajakan dirinya di tempat kelas bawah. Seperti dialami PSK Kalijodo, Penjaringan Jakarta Utara, Risna (bukan nama sebenarnya).

Sudah setahun belakangan ini dia menjual tubuh sintalnya kepada pria penikmat nafsu. Di balik pekerjaan kelamnya, ternyata dia sudah memiliki seorang kekasih.

Bahkan pria yang sedang menjalin hubungan dengannya tahu bahwa Risna merupakan seorang PSK.

"Sudah punya (pacar). Orang sini juga kok. Dia tahu apa pekerjaan aku," kata Risna kepada merdeka.com, beberapa waktu lalu.

Wanita asal Kebumen, Jawa Tengah ini enggan memberitahu apa profesi yang dikerjakan pacarnya itu. Krisna mengaku sejauh ini pacarnya sudah mengingatkan agar berhenti sebagai pemberi layanan seks.

Namun, permasalahan mendasar membuatnya urung berhenti dari lembah hitam ini. Terlebih, pujaan hatinya itu dilihatnya masih kurang mapan untuk menghidupinya.

"Mau sih berhenti. Tapi nanti bagaimana aku hidup. Dia (pacarnya) saja masih belum cukup (keuangannya)," ucapnya manja.

Walau demikian, dalam hati kecilnya berharap suatu saat mempunyai pekerjaan yang lebih layak. Tetapi, hal itu masih sulit diwujudkan dalam waktu dekat ini. Terlebih saat ini hatinya sudah terpatok kepada sang pujaannya itu.

"Kalau mau cari yang lain juga susah. Mendingan dia saja, sudah tahu profesi aku. Dari pada sama orang lain yang baru kenal dan nggak tahu profesi aku," ungkapnya. (YahooID/LintasKebumen)

DAFTAR BLOG TER-UPDATE